Anda mungkin sering bertanya bagaimana caranya untuk meningkatkan traffic pada blog ? memang traffic pada blog terbilang cukup penting karena blog sendiri membutuhkan pengunjung / visitor agar blog tersebut ramai dibicarakan dan dikunjungi oleh banyak orang. Namun ketika anda mencari di google rata-rata isi dalam artikel tersebut hanyalah tentang SEO (Search Engine Optimation), artikel yang kita buat harus mengundang banyak pengunjung (artikel yang banyak dicari), memperhatikan widget atau tampilan blog anda agar pengunjung / visitor dapat menikmati artikel anda dengan tenang dan masih banyak lagi. Memang cara-cara tesebut cukup penting, tetapi tahukah anda bahwa ada cara yang lebih mudah untuk meningkatkan traffic pada blog yaitu dengan mendaftarkan diri anda pada situs yang dapat meningkatkan traffic yaitu Hit4Hit.org

Hit4Hit.org adalah situs dimana anda dapat meningkatkan traffic website / blog anda dengan cepat. Sebagaimana namanya, bagaimana cara kerjanya ? anda hanya harus mencari poin dengan mengunjungi website orang lain, setelah itu anda pasang poin anda agar banyak orang yang mengunjungi situs anda dan semua ini gratis.

Simak caranya di bawah ini :

1. Anda harus mengunjungi websitenya www.hit4hit.org, setelah itu anda harus registrasi pada website tersebut dan gunakan email yang masih bekerja karena ini membutuhkan verifikasi email.


2. Setelah anda melakukan registrasi anda harus login dengan mengisikan username dan password yang sesuai.


3. Kemudian, anda akan berada pada halaman utama dan di sana terdapat beberapa menu. Untuk mencari poin anda dapat mengeklik menu Battle Pages sebagai contohnya.


4. Lalu, klik menu Battle.


5. Kemudian, anda akan mendapatkan tampilan 2 gambar monitor, klik salah satu.


6. Setelah itu, akan muncul sebuah pop up dan tunggu selama 20 detik.


7. Dan klik monitor yang kedua dan lakukanlah hal yang sama seperti no 6 ^. Setelah itu, anda harus melakukan voting situs mana yang paling baik ? jika anda menjawab dengan benar maka anda akan mendapatkan tamabahan poin. Jika anda menjawab salah maka anda akan mendapatkan poin normal.


8. Otomatis poin anda akan bertambah.


9. Untuk membuat situs anda banyak di kunjungi oleh orang lain, maka hal yang harus anda lakukan adalah : 1. Klik menu Traffic Exchange yang berada di pojok kiri atas
              2. Lalu pilih menu My Website Pages


10. Ketikan situs anda di kotak box dan klik add page. Anda dapat mengatur opsi pilihan situs jenis apa yang akan anda pilih ?.


11. Setelah itu, pilih bagaimana situs anda ingin di lihat oleh orang lain ? dan juga anda dapat memilih menu pause jika anda ingin memberhentikan situs anda.



Itulah beberapa cara untuk meningkatkan traffic pada website / blog, namun tetap penting anda harus memperhatikan postingan / artikel karena itu merupakan inti dari website / blog. Jika ada yang tidak dimegerti dengan tutorial di atas ^ anda dapat berkomentar di bawah ! Semoga bermanfaat.